Jumat, 02 Desember 2016

Cara Menyetrika Kaos Sablon Yang Benar



Bagi anda yang sering menggunakan kaos sablon atau menjadikan kaos sablon pakaian favorite anda tentu anda ingin kaos yang anda gunakan dapat bertahan lama dan tetap bagus, sering mencuncinya atau menyetrika menjadi salah satu alternative untuk membuat pakaian atau kaos sablon anda tetap awet. Salah satunya untuk mengetahui cara menyetrika kaos sablon awet yang benar, bukan sekedar benar saja tapi anda kan tau cara menyetrika kaos sablon dengan rapi atau benar.

Tips Menyetrika Kaos Sablon Yang Benar
Cara Menyetrika Kaos Sablon Yang Benar


Cara menyetrika kaos sablon yang benar dapat anda praktekkan dan sesuaikan akan kaos sablon yang anda punya, berikut akan kita jelaskan cara menyetrika kaos sablon yang benar dan tentunya dapat membuat kaos sablon anda awet,

1.      Setrika kaos bagian dalam
Kaos bagian dalam yang dimaksudkan bagian baliknya sablon kaos anda, setrika bagian dalamnya untuk menjaga ketahanan dan keawetan kaos sablon yang anda miliki.  

2.      Suhu tidak terlalu panas
Saat menyetrika kaos sablon yang perlu diperhatikan tentunya adalah menggunakan suhu tidak terlalu panas atau sedang. Karena jika suhu yang digunakan terlalu panas meskipun posisi kaos dibalik tetap akan mempengaruhi sablon kaos anda.

3.      Rapi dan teliti
Dimaksudkan agar hasil setrika dan sesuai akan karakteristik bahan kaos yang anda miliki pastikan memiliki karakteristik yang sesuai juga. Rapid an teliti dimaksudkan hasil setrika rapi walaupun anda harus menghindari kontak dengan sablon pada kaos anda.

Beberapa hal yang dapat anda praktekkan untuk mengetahui cara menyetrika kaos sablon yang benar dan pastinya berkualitas. Bukan hanya sekedar berkualitas juga pastikan cara menyetrika kaos sablon benar.                                                                                                                                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar