Jumat, 02 Desember 2016

Cara Mencuci Kaos Sablon Agar Tidak Pecah



Menggunakan ataupun memiliki kaos sablon untuk pakaian bersantai kita ataupun kita gunakan setiap hari tentunya membuat kaos sablon tak lazim adanya kepudaran pada sablonnya. Perlu sekali anda tau penyebab memudarnya sablon pada kaos sablon milik kita.

Jenis Cara Mencuci Kaos Sablon Agar Tidak Pecah
Cara Mencuci Kaos Sablon Agar Tidak Pecah


Penyebab memudarnya  sablon kaos rusak dikarenakan cara mencuci ataupun penggunaan kaos tersebut yang tidak sesuai akan karakteristik kaos sablon. Perlunya anda tau cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah dan tentu awet digunakan.

Berikut tips cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah atau awet digunakan :

1.      Mencuci sewajarnya
Bila kaos sablon yang anda pakai cukup kotor dan habis digunakan tentu cuci sewajarnya dan lebih baik tidak disikat karena bisa mengakibatkan kerusakan sablon dan bahan kain.

2.      Menjemur ditempat teduh
Salah satu faktor sablon sering pecah dan rusak pastikan anda menjemur ditempat teduh agar struktur bahan kaos sablon awet. Ditempat eduh dan tidak terlalu kontras akan sinar matahari.

3.      Menyetrika secara terbalik
Dimaksudkan disini menyetrika kaos atau pakaian secara terbalik agar sablon tidak terkena setrika secara langsung. Secara terbalik yaitu menyetrika kaos pada bagian dalamnya.

Itu beberapa cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah dan pastinya awet dan memiliki kualitas seperti pertama kali anda gunakan atau beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar