Sabtu, 03 Desember 2016

Jenis Bahan Yang Bagus Untuk Kaos Olahraga



Pastinya ingin mengetahui jenis bahan yang bagus untuk kaos olahraga ??? Tentunya beberapa jasa konveksi kaos olahraga juga menawarkan varian atau macam bahan terbaik untuk kaos olahraga, jenis bahan kaos olahraga kami yang banyak sekali menangani permintaan seragam olahraga. Untuk itu anda perlu memilih bahan terbaik kaos olahraga untuk anda gunakan bersama komunitas maupun kelompok atau group olahraga anda.

Jenis Bahan Yang Bagus Untuk Kaos Olahraga
Jenis Bahan Yang Bagus Untuk Kaos Olahraga


Beberapa contoh  bahan – bahan kaos olahraga terbaik pilihan kami,

1.         Hyget
Bahan yang satu ini cukup lazim digunakan orang, salah satu karakteristiknya yaitu tipis dan mudah sekali digunakan untuk bergerak, tentunya bahan yang satu ini memiliki kelebihan dengan harganya yang relatif murah, bahannya yang mengkilap serta berasal dari serat yang ada pada biji plastik. Murah namun berkualitas dan sangat efektif untuk digunakan dalam olahraga.

2.         Hyget Super
Bahan yang satu ini adalah revolusi terbaik dari jenis hyget, bagaimana tidak jenis yang satu ini tentunya sangat efektif digunakan untuk bermacam hal, salah satu karakteristik bahannya adalah dari campuran oleh serat alami yang menimbulkan rasa adem dan sejuk saat dipakai. Harganya diatas Hyget biasa dan sangat efektif untuk dibordir maupun disablon.

3.         Serena
Bahan kaos olahraga satu ini memang sangat efektif untuk disablon, dari segi keefektifan itu tentunya hasil sablon yang dihasilkan akan baik. Sayangnya untuk bordir tak sebagus hyget pada umumnya, namun karakteristik serena cukup baik direkomendasikan sebagai kaos olahraga yang cukup nyaman dipakai dan bahan yang dapat mengalirkan keringat dengan baik. Soal harga cukuplah untuk dikantong pelanggan.

4.         Paragon
Memiliki karakteristik bahan yang licin dan kerapatan rajutan yang baik membuat bahan yang satu ini memiliki keunggulan yang baik untuk dibordir maupun sablon tentunya saja sangat sesuai dengan karakteristik bahan yang  hampir sama antara Hyget. Memberikan rasa nyaman atau adem saat dipakai tentunya dapat menyerap keringat dengan baik, soal harga bahan yang satu ini juga terjangkau.

5.         Dry Fit
Baha yang lumayan banyak digunakkan banyak orang juga, memiliki karakteristik yang cukup baik karena jenis ini merupakan jenis bahan unggul daris semua jenis yang ada, tentunya bahan ini memiliki kelebihan pada karakteristiknya yang memiliki tingkat kenyaman tinggi dan sejuk dipakai, apalagi menyerap keringat dengan baik. Cukup bagus untuk dibordir karena kerapatan rajutannya benar – benar baik namun agak hati – hati untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar